Spesifikasi Dan Harga iPhone 7 Terbaru 2018

iPhone sebuah tipe smartphone dari apple ini memang sangat familiar dimata masyarakat dunia begitu pun di Indonesia. Tiap-tiap produk yang dihasilkannya mampu membuahkan sebuah ponsel pintar yang menakjubkan, dari tiap generasi ke generasi yang di lucurkan dalam series iPhon tak jarang orang ingin memiliki. Generasi terakhir yang diperkenalkan tahun lalu ialah iPhone 6, dimana smartphone tersebut cukup memikat hari  para pecinta gadget.

Setelah itu telah banyak kabar yang beredar bahwa Apple.Inc akan memperkenalkan produk terbaru dan generasi terbaru dari iPhone 6 dengan  harga yang kompetitif. Sebut saja iPhone 7, dengan memamerkan konsep modern dan diyakini mengembangkan dari pendahulunya tentu itu hal yang di inginkan bagi para penggemar produk Apple. Dan katanya tidak hanya meluncurkan series 7 saja, melainkan sekaligus dengan iphone 7 Plus.

Untuk Harga iPhone 7 dan 7 Plus tentunya ditawarkan dengan harga yang berbeda, lebih pasti dari penyimpanan 16GB, 64GB dan 128GB pun ada perbedaan. Di sekitar fitur yang menyelimuti smartphone kelas high class tersebut, kemungkinan besar pihak apple akan membekali sebuah kamera yang berbeda dari pendahulunya ialah 12MP.

Harga iPhone 7

Dari depan, layar terbentang di iPhone 7 dengan ukuran sekitar 4.7 Inch, memiliki resolusi sangat tinggi 1920×1080 pixel,hingga kelebihan layarnya dipasangkan meterial Sapphire Glass untuk pelindung dari  goresan sampai benturan. Sistem operasi juga mengandalkan OS  paling baru,Apple iphone 7dibekali dengan  iOS9 .

Bukan hanya itu saja, fitur-fitur terbaru didalamnya antara lain fitur Audio HiFI Stereo dan pengisian daya baterai. Pengisian daya baterai pada apple iPhone 7 sangat mempermudah penggunanya, sebab telah berteknologi baru yang bernamakan Wireless Charging tentunya tidak perlu repot menggunakan kabel.

Dari spesifikasi hingga fitur memang tinggi dan berteknologi canggih, menjadikan harga yang ditawarkan pula pasti lebih mahal. Harganya itu di prediksi menginjak angka 12juta rupiah sampai 13 juta rupiah. Yang lebih pasti kita tunggu saja pada saat dipasarkan nanti bulan September.